Thursday, March 26, 2015

[Video] Cara Menggunakan Lavallon Dalam Clan War

Kali ini mau sedikit share tips untuk TH9, dimana kadang kali ada base-base musuh yang enak banget di serang pakai Lavallon (alias kombinasi Lava dan Ballon).

Ada beberapa kondisi dimana Lavallon ini bisa digunakan efektif menghasilkan 3 bintang dalam war:
  1. Cek sususan base musuh, dimana air defense nya tidak dalam posisi berdekatan. Untuk TH9, base musuh memiliki 4 air defense dan tiap-tiap air defense tidak ada yang saling mengcover. Jika ada 1 atau 2 yang saling mengcover, maka agak sulit menggunakan Lavallon dalam menyerang pertahanan musuh
  2. Isi clan castle wajib dipancing dan dibunuh habis seluruh nya.. Jangan sampai ada sisa 1 pun, karena sisa sedikit saja bisa berakibat fatal. Terutama kelemahan Lavallon adalah Wizard dan Naga.
  3. Spell yang digunakan adalah spell rage semua nya (4 buah spell rage)
  4. Komposisi pasukan nya adalah minimal 24 Ballon lvl 6 dan 3 Lava Hound level 2.. Isi clan castle WAJIB 30 sehingga bisa di isi dengan Lava Hound level 2 juga, sehingga menghemat alokasi slot troops. Selebihnya adalah bebas pasukan yang digunakan untuk membunuh isi clan castle musuh
Berikut Sample Video dimana member CASABLANKA menggunakan Lavallon untuk menyerang base musuh yang defense nya tidak anti Lavallon.


Selamat belajar !!! Salam CASA!!!

No comments:

Post a Comment