Wednesday, March 25, 2015

[Video] Tips dan Trik Menggunakan Hog

Kalau di post sebelumnya sudah sedikit membahas tentang Hog, kali ini mau show langsung praktek cara penggunaan Hog dalam menyerang musuh.. Penggunaan Hog tidak selalu efektif 3*, karena tidak semua base bisa diserang dengan Hog.. Dalam hal ini kita harus pintar-pintar melihat base musuh apakah anti Hog atau tidak.

Untuk efektifitas penggunaan Hog dalam menyerang base musuh, sebaik-nya:
- Untuk TH8 - menggunakan Hog lvl 3 atau 4 dengan 3 Spell Heal
- Untuk TH9 - menggunakan Hog lvl 4 atau 5 dengan 4 Spell Heal

Spell yang digunakan sepenuhnya adalah Spell Heal. Jangan menggunakan Spell Rage, karena Hog sudah memiliki tingkat attack yang cepat dan sangat disayangkan jika menggunakan Spell Rage maka Hog akan segera berpindah tempat dengan cepat dan Spell Rage tidak berguna lagi.

Seperti apa base yang tidak anti Hog?? Base yang tidak anti Hog biasa nya bom besar tidak menempel. Sehingga kita bisa memprediksikan jika Hog akan melewati daerah tersebut, spell sudah siap di gunakan.

Seperti apa base yang anti Hog?? Biasanya base anti hog ada 2 bom besar yang nempel antara defense yang satu dengan yang lainnya. Namun terkadang 2 bom besar belum tentu menjadi ancaman jika penempatan tidak tepat (akan di tampilkan dalam demo video dibawah ini).. Pemain tinggal melihat dengan jeli arah pergerakan Hog (Hog akan menyerang defense terdekat sebagai prioritas utama).. Dengan ini jalur pergerakan Hog dapat di prediksi dan dapat di perkirakan apakah akan terkena 2 bom besar atau 1 saja.. Jika memang terlihat akan terkena 2  bom besar, sebaiknya jangan menggunakan Hog untuk menyerang base musuh..

Untuk komposisi penggunaan Hog dapat melihat di post sebelumnya di sini

Demo Video Penggunaan Hog TH8 vs TH8:


No comments:

Post a Comment