Saturday, March 28, 2015

[Video] Penggunaan Naga dalam Clan War Edisi No.2

Kali ini mau sharing video cara penggunaan naga lagi nih... Untuk penggunaan kali ini kombinasi yang digunakan masih sama yaitu 10 Naga Level 3 dan isi CC nya adalah 5 Balloon Level 6. Yang berbeda adalah spell yang digunakan, kalau sebelumnya menggunakan 3 spell petir, kali ini yang digunakan adalah 2 spell rage dan 1 spell heal.

Kapan spell petir digunakan dan kapan spell rage + heal digunakan? Biasanya pemilihan dan penggunaan spell tergantung base musuh dan posisi air defense nya. Kalau base musuh air defense nya berjauhan antara satu dengan yang lain, lebih enak menggunakan 3 spell petir. Sedangkan jika agak berdekatan air def nya antara satu dengan yang lain, maka spell rage + heal lebih efektif.

Dalam video kali ini akan di demokan bagaimana TH8 yang cuma bermodalkan Naga Level 3 bisa meratakan base TH8 yang sudah mentok semua defense nya dengan kombinasi spell rage + heal. Formasi TH8 base musuh ini sangat sering sekali muncul dan dipakai dalam clan wars.. So lain kali kalau ketemu formasi seperti ini pasti nya udah tau kan cara ratakan 3 bintang nya.. Hehehehehe... selamat menonton..


1 comment: